Selasa, 01 Desember 2009

siapa aku...........

kemarin....
senyum itu kulihat lagi
senyum menawan dari bibir manisnya
bertahun-tahun tak kulihat, ada getaran aneh ketika aku melihatnya...
apakah ini karena senang, atau karena rasa rindu, atau apa...
senyuman tulus yang ia berikan padaku,
setiap malam aku berharap agar dapat melihat kembali senyum itu..
senyuman paling manis dari kakak lelakiku....
ya kakak lelaki ku, aku hanya dapat mengatakannya begitu, karena dia selalu bilang
aku ini adik kecilnya,
rasa ku ini lebih dari adik kupikir, namun aku masih bimbang,
kakak, pastikan ....
pastikan kepadaku...
siapa aku di hatimu......
siapa aku di benakmu.....
siapa aku di hidup mu....
Sh@
nantikan cerbung baru dari dhyvha_nAIni......simak terus ya..
dan jangan lupa kasih komen.....terima kasih ^^

2 komentar:

Anonim mengatakan...

mantab!!!! aku selalu menunggu kisah barumu sobat....

Sonni Ardiansyah mengatakan...

sunyumnya itu hilang
ku tak tau dimana

tanpa ada pamit
tanpa salam

Posting Komentar

terima kasih atas saran dan kritik yang membangun...terus simak kisah seru dari dhyvha_nAiNi ya....(^0^)V

 
Copyright 2009 Welcome to Cucuran Hati. Powered by Blogger
Blogger Templates created by Deluxe Templates
Wordpress by Wpthemesfree