Rabu, 15 April 2009

pissss......

banyak hal yang menarik skul di MAN 2 PWT tercinta,,,,, aku kenal sama sobat-sobat ku,, ada nunung,,pHie2,,agnes(jojon),, dan temen-temen ku yang gokil lainnya,,,, aku mengikuti banyak kegiatan di skul tercinta ku ini,, ada mading,, rohis(selundupan alias tak resmi,, kadang suka ikutan ajah),, dikenal banyak orang,, dikenal banyak guru,,, aku juga ingin berterima kasih,,, karena karena didikan bapak/ibu guru tercinta ku itu,,, aku juara,, lomba MA tingkat nasional SAINTEK di Jogja bulan september 2008 lalu,,, seneng deh bisa mengharumkan nama skul tercinta.....
dan karena skul di skul ku tercinta ini,, aku bisa ikutan di kelas ketrampilan,, itu lho kelas khusus dengan jurusan masing-masing,,,,jurusan di skulku cuma ada dua,,, ipa&ips,, tapi kalo kelas khusus namanya Ipa&Ips ketrampilan,, basicnya sama pelajaran dikelas ketrampilan sama dengan kelas leguler(Ipa&Ips biasa) ada umum dan agama,, tapi ada pelajaran dan jam tambahan bagi kelas ketrampilan... contohnya pada jam ketrampilan kelas komputer akan langsung pergi ke lab komputer di workshop ketrampilan,,, begitu pula kelas ketrampilan yang lain,,dan kebetulan aku mengambil jurusan komputer....
dua tahun di kelas ketrampilan,, bertatap muka dengan orang yang sama,, tiap hari,, membuat kita semakin akrab,, dan kompak,, kita saling care satu sama lain,, berbagi cerita,, dan berbagai rasa yang lain,,,
wali kelas,,,,
wali kelas kami seorang wanita super,, namanya,, Bu Irhami,, tapi kami sering panggil beliau Bu Ir saja,, saya menyebut beliau wanita super karena beliau itu,, super baik,, super perhatian,, super mom bagi anak didiknya dan juga keluarganya,, beliau telaten dalam mengajr kami,, beliau mengajar mata pelajaran biologi lho,,, beliau ini cerdas dan tangkas,, sabar menghadapi kami yang terkadang bandel,,, oya,, beliau juga sangat disiplin,, dan teliti,,,semuanya harus rapi dan indah dilihat,, karena itulah kelas kami menjadi juara umum kelas paling bersih,,
ketua kelas,,,
Yogi Adi Prasetya,,, sering dipanggil si Yoyog,,, orangna rada gagap,, bayak jerawatnya,, dan satu hal penting,, dia adalah ketua kelas yang nggak punya kharisma yang pernah aku temui,,, aku juga bingung kenapa dia sampai jadi ketua kelas,,, tapi disamping itu,, orangnya baik,, tapi juga rada pelit,, dia juga naksir sobatku nunung,,, pernah nembak tapi ditolak,,, kasihan.....
tapi bagaimanapun dia,, dia adalah ketua kelas yang paling modal,, he..he..piss yog.. dan kami tetep respek sama dia.....
itulah setitik tentang skul tercintaku MAN2PWt,, dan masih banyak lagi kisah lucu dan prestasi yang diraih oleh MANDA ku ini,, yang belum sempat aku critain ke kalian semua,, tapi lain kali aku ceritain lagi deh,, cz takut kepanjangan ci....



3 komentar:

blinding.eyes mengatakan...

ceritanya coba digenahin lagi..
mksudq penokohannya dimantepin lg..
q harap jgn ada yg dibunuh,,cz km nek bwt cerita senengane ada yg mati ntar ujung"e
itu ngapain seneng bangeD nampangin ftoq..
ha?!
nek mw majang ftoq itu -> fto bayiq aja..kan udah ada penggemarnya..
hehe.. :p

Unknown mengatakan...

Bagus banget Dora blog mu kreatif ...
sekarang anak2 man pwt 2 dah makin maju & kenal teknologi lebih jago ..
terus kembangkan ..& share ke teman2

Kalo jamanku dulu pada gaptek2 aku aza tahu internet kelas 2 jg g begitu detail & sedikit bgt yg tahu pokonya masih bisa dihitung dengan jari :)

Sukes yha

Calon Geologist mengatakan...

kalo mau di tulis di blog, banyak yang bagunya seh, jadi enak di baca.

Posting Komentar

terima kasih atas saran dan kritik yang membangun...terus simak kisah seru dari dhyvha_nAiNi ya....(^0^)V

 
Copyright 2009 Welcome to Cucuran Hati. Powered by Blogger
Blogger Templates created by Deluxe Templates
Wordpress by Wpthemesfree